Cara Menghilangkan Kerutan Di Wajah

 Cara Cepat Menhilangkan Kerutan Diwajah


Kerutan di bawah mata bagi sebagian orang mungkin tidak terlalu diperhatikan. Tapi bagi beberapa orang yang peduli akan penampilan terutama penampilan wajah pasti akan memperhatikan salah satunya adalah pada areal di bawah mata. 

Ketika ternyata areal di bawah mata muncul kerutan maka bagi yang perduli akan penampilan wajah akan segera mencari solusi bagaimana menghilangkan kerutan tersebut.

Cara mencegah kerutan dibawah mata dan diwajah :

  • Batasi aktivitas anda di siang hari dan cobalah untuk selalu rileks. Hindari terik matahari yang menyinari anda secara langsung tanpa ada penghalang. Karena sinar UV dapat menyebabkan kulit menjadi kendor. Aktifitas mata pada siang hari akan memperburuk kerutan. Disarankan untuk memakai kaca mata agar mata tidak bersentuhan langsung dengan matahari.
  • Hentikan kebiasan merokok sekarang juga. Dampak buruk rokok salah satunya adalah dapat menghilangkan kelembaban kulit yang alami. Bahkan banyak orang yang mengatakan bahwa asap rokok dapat menyebabkan penuaan. Asap rokok membuat mata anda pedih dan sel-sel kulit disekitar mata akan mudah rusak.
  • Kerutan dan keriput disebabkan juga karena kurangnya asupan air pada kulit. Untuk menjaga tubuh dan kulit anda kekurangan asupan air, pastikan minum setidaknya delapan gelas air setiap hari.
  • Istirahatlah dengan cukup. Istirahat secara cukup dan tidur dengan tujuan mengistirahatkan aktifitas pada wajah dan mata akan menghindarkan dari kerutan terutama dibawah mata anda.
  • Kerutan di bawah mata muncul juga dikarenakan stres, kelelahan, diet yang buruk dan tekanan yang berlebihan pada mata (terlalu lama di depan TV atau komputer). Jika kita menghadapi situasi ini yang kita butuhkan adalah untuk mengubah gaya hidup anda, mulailah pola hidup sehat dan meredakan stres dengan kegiatan-kegiatan positif, misalnya pergi berlibur dan menghabiskan waktu bersama keluarga.
  • Makanlah ikan. Ikan salmon baik dikonsumsi dan bermanfaat untuk menyingkirkan kerutan pada areal sekitar bawah mata anda. Selain itu ikan selain salmon juga baik dikonsumsi karena banyak mengandung protein ekstra serta mengandung omega tiga dan asam lemak.

Cara diatas  mungkin bisa anda lakukan untuk menjaga kulit wajah dan kriput pada area dibawah mata agar bisa mengurangi terjadinya keriput pada area sekitar wajah.

Cara menghilangkan dibawah mata secara alami :



  • Buah Nanas. Nanas dikenal memiliki enzim aktif yang dikenal sebagai bromelain, yang merupakan anti inflamasi dan bentuk alami asam alpha hidroksi yang dapat membantu mengurangi kerutan. 
  • Buah Mentimun. Kurangnya asupan air yang memadai dapat menyebabkan kulit kulit kering dan akan menyebabkan garis kerut. Kulit bawah mata sangat cepat menimbulkan keriput dan garis kerut ketika kekurangan asupan air.
  • Buah Alpukat. Alpukat adalah buah tinggi lemak yang bagus untuk mengurangi keriput di bawah mata. Caranya: Iris dan lembutkan alpukat dan terapkan secara merata di bawah mata. Biarkan selama lima belas menit.
  • Mengkonsumsi madu dan jahe. Caranya adalah dengan ambil jahe secukupnya kemudian parut atau tumbuk secara halus. Lalu ambil satu sendok makan jahe yang sudah ditumbuk tadi lalu tambah madu secukupnya. 
  • Mengoleskan minyak kelapa. Anda dapat menggunakan minyak kelapa untuk menghilangkan kerutan dibawah mata anda. 

Dari bahan bahan tersebut boleh anda coba cara yang mana saja karena semuanya hampir mempunyai manfaat yang sama utuk menjaga kulit wajah anda.

Mungkin menggunakan bahan bahan alami cukup menyulitkan karena kita harus mencari bahan bahan nya terlebih dahulu setelah kita mendapatkan bahannya kita juga yang membuatnya, solusi tepat bagi anda yang menyukai bahan bahan instan kini telah hadir obat herbal terobosan terbaru didunia Bio-pengobatan.

Firmax3 mungkin menjadi solusi bagi anda yang ingin mendapatkan hasil maximal dan tanpa waktu yang lama, jika anda memakai kurang lebih 1 bulan secara rutin dan teratur anda sudah melihat hasil nya.

Firmax3 merupakan Cream untuk menghilangkan keriput diwajah muliti khasiat yang bekerja dengan sangat unik serta memberikan manfaat yang tidak terduga untuk kesehatan dan kecantikan anda. Karena obat ini diformulasikan dengan teknologi NANO yang merupakan penemuan Bio-Teknologi terunggul sebagai teknik penyerapan yang terbukti memberikan daya serap dan reaksi yang sangat cepat.

Bila anda menginginkan kulit sehat dan wajah berseri, segera lah pesan obat ini.
Untuk pemesanan silahkan klik dibawah ini

http://kafetariafirmax3.blogspot.co.id/p/pemesanan-firmax3.html
Terimakasih telah berkunjung dan berbelanja ditempat kami, semoga lekas sembuh.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
25 Oktober 2017 pukul 10.45 delete

thanks informasinya dan jangan lupa kunjungi kami di http://kapsulgamatemaswalatra.com/walatra-sehat-mata-softgel/

Reply
avatar